Powered By Blogger

Minggu, 25 November 2012

kisah bersama temen smpku

dahulu aku mempunyai para sahabat yang baik dan pengertian

           "suatu ketika disaat aku sedang bersedih mereka selalu ada menemani ku,mereka selalu ada disaat aku membutuhkan dya.. gua banyak pengalaman bersama mereka ,main bareng gilaan bareng pas masuk smp gua bertemu sahabat sahabat baik gua yang bernama randi,renda ,ayu ,taya,ichi, andy,sam meereka pun mempunyai sifat yang unik
andy: dya selalu malu setiap ktemu orang lebih cocokanya mindran hahaha
taya:sifatnya sperti cowo ,suka main futsal, ngebolang pokoknnya seru
ayu:hobinnya main ,selalu mencoba hal baru sama dya mantappsssss!!!!!
renda:dya itu mempunyai sodara kembar,namanya randi perbedaan maereka terdapat di nada bicara kalau dya cadel pas di nada bicaranya ,suka ngelucu n gaze gtu...tapi seru sama dya
randy:kalau sodaranya itu kebalikannya lebih pendiam ,tapi pinter dya, anaknyya paling susah deket sama cewe.
ichi:tampangnya kaya orang chinese, tapi dya lucu sering dibuat bahan  cengan tapi asik anaknya royal n ga perhitungan sama temen
sam:anaknya jerawatan,berlogat kejawaan ,anak paling brani suka berantem hahaha

tapi ini semua hanya certa ku dikala smp mempunyai kenangan indah suka ngebolang bersama,gilaan gilaan beersamaan,suka mencari hal gila n yang ga pernah dilakuin orang hehehehe suka nemuin tempat ttempat baru bersama mereka..
pokoknya mantap abis deh
kalau gua cerita di blog ini , ga akan kelar kelar sampai berapa halaman soalnya masih banyak lagi certanya hahhaha

pesen gua cuman satu:CINTAILAH SAHABAT BAIKMU JANGAN PERNAH LU SAKITIN SEBELUM NTAR LU NYESEL KAWAN
    SEEE YOU FRENDDD.... HAHAHAHA :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar