Powered By Blogger

Rabu, 22 Oktober 2014

Kisah Cinta Miris

Sebelum nih gua mau share share ajah buat kalia yang punya cewe ,sekarang harus lebih hati hati ajah karena ga setiap cewe alim tuh baik,terkadang mereka hanya menutupi jati diri ..orang kira cewe alim itu baik padahal dya bisa membuat hati orang terluka.. ini sebut saja dya  MAWAR BERDURI PUTIH awalnya disaat awal pertama kali kenal kita sebut pelaku utamanya JONES pertama kali sofaar hubungan itu indah sampe sampe lupa bahwa si MAWAR BERDURI PUTIH itu terbaik buat gua.. dya perhatian, sayang , dya selalu ada buat gua ,tapi seiring berjalannya waktu gua baru menyadari mungkin ada dari sikap si JONES yang biki n hati doi berpaling ke cowo lain. awalnya tak pernah terbesit di hati JONES kalau dya berbuat yang diluar logika  dan si JONES pun menyadari lama kelamaan sikap si doi pun berubah derastis 360 derajat .yang awalnya dia segalanya buat si JONES . ternyata dya negbuang gtu ajah kayak ampas kopi yang dibuang gtu ajah .... NGENESSS KHAN lu!!!!!!!!


Tapi sekarang si JONES pun sadar kalau wanita gak hanya satu di dunia masih banyak wanita yang jauh lebih baik ketimbang si MAWAR BERDURI PUTIH. buat yang ngebaca blogg gua yang cowo yang merasa disakitin kayak cerita ini lo semua ga usah takut jadi JOMBLO kita masih bisa hidup tanpa mereka .. nah buat MAWAR BERDURI PUTIH ATTENTION "kalau lu nyakitin perasaan si doi atau cowo mana pun hukum alam berlaku boss.""

Inilah hanya sebagian penggelan certa si JONES ... gua harap ga ada lagi kejadian kayak gini soalnya kasian sama semua cowo..
   

                                                               SEKIAN

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar