Powered By Blogger

Senin, 22 Desember 2014

Pentingnya Etika Dalam Dunia Kerja

       Bermula dari kegemaranku untuk mencari informasi segala ilmu yang kudapat di kuliah. sekedar share dalam etika dalam dunia kerja itu kita harus saling menghargai semua orang yang terlibat .Karena watak dan karakter orang itu semua mempunyai keunikan tersendiri yang susah dan sulit dipahai oleh akal dan pikiran manusia tersendiri.
         Sekarang saya lebih memahami bahwa susahnya mengerti dan memahami watak seseorang dengan demikian kita harus selalu menjaga etika dan menjaga bahasa supaya kita dihargai dalam pergaulan di dunia kerja tersebut.
        Dalam menghadapi masalah yang sering kita jumpai di dunia kerja kita tidak boleh mudah putus asa dan tidak boleh gampang terpancing emosi . karena apabila kita mudah putus asa n terpancing emosi kita tidak akan dapat menyelesaikan masalah tersebut. jadi buat kalian yang sekarang sudah bekerja dan sudah mapan tidak boleh kita mudah asa n tidak boleh pantang menyerah karena itu bukan kuci kesukses salam dunia kerja tersebut..
kita harus berinovasi dalam dunia kerja dan harus kreatif dalam menghadapi masalah yang kita dapat.. mannkya saya hanya menshare kunci keberhasilan dalam dunia kerja tersebut harus pintar dan mudah bergaul dan menjaga etika  dalam duni kerja.

            Sekian dari saya terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar